ASYIK BUAT CHANNEL YOU TUBE SENDIRI REKAM SOLO ROLAND KITA

Penulis Alhamdulillah sudah membuat Channel You Tube sendiri, dengan Nama Linknya https://www.youtube.com/user/agungss dimana Penulis dapat merekam sendiri Video Permainan lagu lagu antara lain Romeo & Juliet Solo Roland E – 28 Free Style sebagaimana bisa terlihat di Video diatas.

Kiat membuat Channel You Tube sendirhttps://www.youtube.com/user/agungss , muncul dari keinginan Penulis mulai melatih ketrampilan jari jemari bermain Keyboard Roland E 28, pada saat Pandemi Covid -19 dimana kita banyak dianjurkan untuk tinggal dirumah untuk keamanan kesehatan kita dari terkena Covid 19.

Sebelum kita membuat You Tube Channel sendiri, maka kita harus menentukan tema apa yang hendak kita rekam guna selanjutnya di upload di You Tube Channel kita.

Karena Penulis senang bermain alat musik Keyboard Roland, maka temanya tentunya yang erat kaitannya dengan Main Solo Keyboard Roland yang di Upload di YouTube. Channel sendiri.

Dengan perkembangan ini, Penulis juga memkombinasikan Hasil Rekaman ini di Blog Penulis AGUNGSS MUSIC BLOG yang Penulis sudah buat tahun 2009, namun baru Bulan Oktober 2020 Penulis membuat Channel You Tube yang berisi Rekaman Praktek Penulis untuk memperlancar bermain Keyboard Roland.

Penulis akan mendengarkan lagu yang Penulis senang dari Para Pemain Piano atau Keyboard yang banyak kita temukan di You Tube guna menghafal Lagu, Irama, maupun Nada Minor maupun Majornya.

Setelah dapat menangkap irama dan Notenya, maka Penulis melatih berkali-kali di Keyboard Roland E – 28 di rumah, yang kemudian dilanjutkan dengan merekam dengan menggunakan Hand Phone serta Tripoid yang selanjutnya di Upload di YouTube Channel yang kita buat, dimana Adminstrator You Tube membutuhkan waktu prosesuploading lebih kurang 1 dan setengah jam.

Di You Tube tersedia Media Sosial untuk membagikan Rekaman Musik kita antara lain ke Face Book, Twitter, Linkedin, Blogger, dimana Penulis sudah mempunyai Blog AGUNGSS MUSIC BLOG, dan Insya ALLAH dapat terkompilasi beberapa Hasil Rekaman Penulis di Channel YouTube Penulis.

Maka terlihat bahwa di Era Digital dan Teknology Informasi ini, setiap Individu dapat merekam sendiri rekaman hasil Rekaman Musik YouTube kita, dimana kita yang jadi Pemain Musik sekaligus kita yang merekam serta mengupload ke Channel YouTube kita untuk selanjutnya disebar luaskan lewat Media Sosial yang disediakan oleh Administrtaor dari You Tube.

Terindikasi bahwa You Tube Channel juga menikmati keuntungan jika banyak pemirsa yang melihat Hasil Rekaman kita di YouTube. Terlihat juga bahwa jika kitab hendak membuat Channel You Tube sendiri, kita harus terlebih dahulu membuat Acount Google, sehingga kemungkinan Pemodal yang memiliki You Tube juga mempunyai atau mengelola Google.

Memang Dunia sudah berubah, dan kita bisa menyaksikan banyak sekali Individu maupun Kelompok telah membuat Channel You Tube dengan isi Tema mereka masing-masing.

Kini tergantung dari kita apakah kita mau turut serta memanfaatkan ketersediaan Alat bantu berbagai Medsos yang tersedia termasuk You Tube sebagaimana terurai diatas.

Pada kesempatan ini Penulis cukupkan tulisan saat ini, dengan harapan dengan melatih ketrampilan main Roland melalui jari jemari dan mengeksplorasi perasaan dihati melalui ungkapan lagu musik.

Melalui musik ini kita dapat mengekspresikan perasaan seni yang merupakan karunia dari ALLAH Sang Maha Pencipta dan Maha Indah kepada kita, guna mewakili irama maupun keadaan perasaan kita melalui suara lantunan musik yang untuk Penulis adalah alat Musik Keyboard Roland E -28.

Insya ALLAH dengan adanya kegiatan melatih ketrampilan jari jemari dan mendengarkan serta menghafalkan irama lagu, Insya ALLAH, kita dapat terbantu untuk tidak pikun, mengingat Penulis sudah diberikan umur 69 Tahun oleh ALLAH S.W.T. untuk masih hidup didunia yang sementara ini.

Salam Sehat

Jakarta, 24 Oktober 2020

Agung Supomo Suleiman

Penggemar Main Keyboard Roland

Tentang Agung Supomo Suleiman

Operator Snapshot Geopolitik Artikel Hukum Bisnis - OilGasMine - Energi AGUNGSS - Pengamat -Penulis Independen - 35 Tahun Praktisi Hukum Bisnis OILGASMINE - Sumber Daya Mineral Kombinasi - Konsultan Hukum -Pengacara - Law Firm - In House Legal Counsel Huffco Viico Oil Gas, PT Freeport Indonesia - SaCo - AgsS - Independent Business Lawyer Agung Supomo Suleiman
Pos ini dipublikasikan di Tak terkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar