FOKUS KE PROFESI KITA

Wah sudah lama ya aku tidak menulis di Blog SURVIVAL AGUNGSS ini, dan kini sudah bulan Agustus dimana jika kita memang fokus kepapeta-1da sesuatu keahlian profesi tertentu, maka Insya ALLAH, rejeki dan karunia dari ALLAH akan melewati pintu keahlian profesi anda.   Kadangkala sih terasa cape juga, namun temanku menasehatiku fokus saja sama  Uangnya kan lumayan, ada penghasilan walaupun tidak menentu kadang ada kadang engga ada. Namun yang jelas kini setelah 17 Tahun berlalang buana sebagai self-employed, kita patut bersyukur kepada ALLAH masih ada rejeki karunia ALLAH dikala umur kita sudah senja. Yang penting kita tidak usah ngoyo dan usahakan untuk rajin membaca Kitab Suci dari ALLAH agar  hidup kita didunia yang sementara ini terarah, karena hidup kan 2 kali yaitu didunia  yang fana ini dan nanti kehidupan Di Akhirat, disaat  kita semua dibangkitkan kembali oleh ALLAH,  untuk mempertanggung jawabkan kehidupan kita didunia kepada ALLAH, guna penentuan model kehidupan apa yang akan kita alami didalam Kehidupan kedua tersebut.

  • Memang untuk membangun keyakinan keimanan kepada ALLAH,  adalah melalui suatu proses kehidupan kita masing-masing,  dimana masing-masing dari kita jika memang benar-benar mencari kebenaran yang datangnya dari ALLAH, maka Insya ALLAH, kita mATAHARI TERBIT bANGKAdibuat sadar dan mau membaca serta mendengarkan Firman dari ALLAH tersebut, yang membuat hati dan Qalbu kita menjadi tenang dan terarah untuk senantiasa bersyukur kepada ALLAH atas kehidupan yang diberikan ALLAH kepada kita.    
  • Maka waktu yang tersedia haruslah kita hargai sungguh2 karena hidup didunia ini tidak terasa cepat berlalu dan tidak akan kembali rasanya seperti begitu saja lewat tanpa kita sadari.

Kalau sebagai Penganut Muslim ukuran waktunya biasanya kita berpatokan dari Bulan Ramadhan ketemu  Bulan Ramadhan atau jika mingguan,  maka Jumat ketemu Jumat, atau kalau harian, dari magrib atau subuh ketemu magrib atau subuh kembali,  dimana Milestone atau Kilometer perjalanan kehidupan yang sudah kita lalui tidak akan kembali lagi.

  • Penulis yang hoby menulis di Blog, kadangkala mengevaluasi diri dari satu tulisan ke tulisan lain, dimana tidak terasa sudah 17 Tahun diberikan kesempatan ALLAH untuk dapat Survive secara self-Employed, dan ALlAPTOP bALPEN BUKUHAMDULILLAH masih diberi kesempatan untuk menulis di Blog ini dalam keadaan sehat, namun harus dijaga stamina phisik tubuh  kita dengan misalnya Jalan Pagi setidak2nya 1/2 jam untuk menjaga kesehatan tubuh kita yang diberikan oleh ALLAH kepada kita untuk kita jaga. 

Wah sudah dulu ya menulisnya soalnya ada Pekerjaan Laporan Hasil Pemeriksaan Hukum (LHPH) yang harus Penulis Finalisasi untuk Klien.

Jakarta, 2 Agustus 2015

Agung S.Suleiman

Tentang Agung Supomo Suleiman

Operator Snapshot Geopolitik Artikel Hukum Bisnis - OilGasMine - Energi AGUNGSS - Pengamat -Penulis Independen - 35 Tahun Praktisi Hukum Bisnis OILGASMINE - Sumber Daya Mineral Kombinasi - Konsultan Hukum -Pengacara - Law Firm - In House Legal Counsel Huffco Viico Oil Gas, PT Freeport Indonesia - SaCo - AgsS - Independent Business Lawyer Agung Supomo Suleiman
Pos ini dipublikasikan di Al Quran, Fokus Profesi, Hdup 2 Kali Dunia dan Akhirat, Karunia ALLAH, Keahlian, Keyakinan Keimnan dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar